Diposting oleh Unknown | 0 komentar

Selamat Jalan Kanda Kasmir Tri Putra

IPM Lampung News-
Persyarikatan Muhammadiyah harus merelakan kepergian salah satu kader yang lahir dari Ortom sejak pelajar ini. Kemarin (13/12) sekitar pukul16.30 Kasmir Tri Putra menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung. 
Pria kelahiran 53 tahun yang lalu dikenal sebagai tokoh masyarakat dari kalangan Muhammadiyah yang pernah menjadi anggota DPD RI periode 2004-2009 dan terpilih dengan dukungan 289.684 suara (8,73%).
Setelah purna jabatas sebagai anggota DPD RI, beliau kembali menekuni dunia sosial  dan kewirausahaan. Selain menjadi Direktur Utama PT. Mitra Muda Reksa Mandiri perusahaan yang bergerak dalam jasa penyaluran tenaga kerja Indonesia beliau juga aktif sebagai salah seorang pemerhati budaya hingga beliau mendirikan Komunitas Anjungan Kebudayaan Rakyat (Akar), menyiapkan wadah untuk diskusi tentang budaya dan seni.
Sewaktu muda beliau sebagai salah satu kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang pernah aktif sejak dari Daerah Lampung Tengah sampai ke Pimpinan Pusat. Beliau istiqomah di Muhammadiyah sampai akhir hayatnya. 
Sampai hari ini dinding akun Facebook Kasmir Tri Putra penuh dengan ucapan duka cita dan selamat jalan untuk salah satu kader terbaik Lampung ini. 

 

0 komentar:

Silakan memberikan komentar dengan mengindahkan etika, nilai, dan norma yang berlaku. Dilarang menyepam dengan berbagi link dsb. Semoga Bermanfaat.