Diposting oleh Unknown | 0 komentar

PD IPM Lamteng Dilantik


Serah Terima Jabatan PD IPM Lampung Tengah dari M. Sodikin (kiri) kepada Erfan Za'in (kanan)
BANDAR JAYA. Akhirnya pada hari ini jumat (5/7) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Lampung Tengah Resmi dilantik. Dalam prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah (PW IPM) Provinsi Lampung Muhammad Khoirul Huda. Sebelum dilaksanakan Pelantikan terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan PW IPM Lampung oleh M. Sodikin selaku sekretaris umum.
Erfan Za’in selaku Ketua Umum periode 2013-2015 dalam pidatonya dia mengucapkan terimakasih atas bantuan PDM Lampung Tengah dalam menyukseskan agendanya. Namun ada satu pernyataan yang cukup menggelitik tentunya menjadi otokritik PDM dan Kepala sekolah mengenai pengangkatan pembina IPM Ranting. “Banyak sekolah yang ternyata pembina IPM nya tidak faham dengan IPM dan kemuhammadiyahan” kata Erfan.
“Kami berharap kepala sekolah mampu mencarikan pembina IPM di sekolah yang mengerti tentang gerakan kepelajaran” ujarnya dalam pidato.
Dalam kesempatan itu hadir juga Wakil Bupati Lampung Tengah Ir. Hi.Mustafa, MH selaku pemerintah daerah sekaligus membuka rangkaian acara tersebut.
Gelora semangat lantunan lagu lagu Muhammadiyah diperdengarkan, ditambah dengan tabligh akbar yang disampaikan oleh H. Sutino Sasmito dari PWM Lampung menambah kemantapan semangat perjuangan warga persyarikatan Muhammadiyah. Berbagai rangkaian kegiatan bersama yang dilaksanakan pada hari ini, membuat waktu terasa sangat singkat.
Sambutan Ketum Baru
Pembacaan SK oleh Sekum PW
Sambutan Wabub Lamteng
Kegiatan yang dilaksanakan bersama ini diantaranya adalah Rakerda Muhammadiyah, Musyawarah Daerah Nasyiatul Aisyiyah, Muspimda I Aisyiyah, Pelantikan Kepala sekolah/Madrasah Muhammadiyah se-Lampung Tengah dan Pelantikan Pimpinan Daerah IPM Lampung Tengah ditempatkan paling akhir pada rangkaian pembukaan tersebut.

0 komentar:

Silakan memberikan komentar dengan mengindahkan etika, nilai, dan norma yang berlaku. Dilarang menyepam dengan berbagi link dsb. Semoga Bermanfaat.